SMKN 2 Tampilkan Miniatur Gerbang Sekolah "Wiyata Bhakti Pertiwi"

Diposting pada : 2018-09-25, oleh : admin, Kategori : Kegiatan Sekolah, Komentar : 0

Ponorogo (MM) – Ribuan warga di Ponorogo memadati hampir setiap ruas jalan di perkotaan. Dari pagi mereka telah siap untuk menyaksikan karnaval atau pawai mobil hias yang diselenggarakan Pemkab Ponorogo dalam rangka memperingati HUT ke-37 Kemerdekaan RI.

Mobil hias yang ditampilkan peserta disesuaikan dengan tema-nya “Kerja Kita, Prestasi Bangsa” dari masing – masing Instansi sekaligus sebagai ajang memamerkan hasil prestasi kinerja mereka selama ini tak terkecuali SMKN 2 Ponorogo.

Any Dwi Yulianto Koordinator kegiatan saat di temui mengatakan, sesuai dengan arahan Kepala Sekolah SMKN 2 Ponorogo mengedepankan gerbang masuk sekolah saat ini, sekolah sudah punya gerbang yang sangat luar biasa megahnya, disitu bertuliskan “Wiyata Bakti Pertiwi”, yang mengandung maksud tempatnya mendidik anak, menggembleng anak sebagai kawah condro dimuko, “sehingga kita nanti bisa mengabdi pada bangsa dan Negara”. Tegasnya.

Sekolah setiap tahun berusaha mengikuti event tersebut, selain sebagai wujud promosi sekolah juga, sehingga masyarakat akan tahu tentang keberadaan SMKN 2 Ponorogo dengan bermacam jurusannya.

Untuk Ratu dan Dayang dihias sendiri oleh siswi SMK N 2 Ponorogo jurusan Tata Kecantikan, “Karena untuk hal –hal seperti itu anak – anak  Tata Kecantikan sudah terbiasa mengimplementasikannya ketika ada event yang melibatkan sekolah.


Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini