Visi Misi SMK N 2 Ponorogo

     VISI

  • Menjadi pusat pendidikan yang menghasilkan tamatan profesional dan mandiri yang berwawasan iptek, berlandaskan imtaq, peduli dan berbudaya  lingkungan.

 

     MISI

  1. Membentuk tamatan yang berkarakter kebangsaan.
  2. Membentuk tamatan yang memiliki jiwa enterpreneur.
  3. Membentuk tamatan yang kompeten dan mampu bersaing di dunia kerja.
  4. Membentuk tamatan yang peduli dan berbudaya lingkungan dengan cara melakukan aksi-aksi  terhadap perlindungan lingkungan hidup, pengelolaan lingkungan hidup, dan pengendalian lingkungan hidup sehingga tercipta lingkungan kerja dan kondisi belajar yang nyaman.

 

   TUJUAN SEKOLAH

  1. Menghasilkan tamatan yang profesional, tangguh dan jujur.
  2. Menghasilkan tamatan yang memiliki keunggulan, komparatif dan kompetitif di bidangnya.
  3. Menghasilkan tamatan yang memiliki keberanian untuk berwirausaha.
  4. Menjadikan sekolah sebagai pusat informasi dan layanan masyarakat dibidang pendidikan.
  5. Menciptakan tamatan yang peduli dan berbudaya lingkungan dengan melakukan aksi-aksi terhadap perlindungan lingkungan hidup, pengelolaan lingkungan hidup, dan pengendalian lingkungan hidup yang terintregrasi melalui   mata pelajaran dan kegiatan sekolah.

 

     KEBIJAKAN MUTU INSTITUSI

  • Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pelanggan berkaitan dengan layanan produk jasa pendidikan  melalui kegiatan yang inovatif, peduli, dan berbudaya lingkungan.
  • Setiap Sumber Daya Manusia (SDM) SMK Negeri 2 Ponorogo harus bertanggungjawab melaksanakan penyempurnaan mutu layanan produk jasa pendidikan dan mewujudkan sekolah yang peduli dan berbudaya lingkungan agar dapat memenuhi kepuasan pelanggan.